Daftar Menu

23 April 2010

Hamil Diluar Nikah

Keluarga mana yang tidak akan naik darah atau meluapkan emosinya saat mengetahui putrinya telah hamil di luar nikah.
Seorang anak yang sedang mengalami kehamilan, juga akan merasa bingung saat dirinya dimarahi oleh orang tuanya.

Sang anak dibentak dengan suara keras oleh ayahnya dengan kata-kata yang tidak biasanya dikatakan dalam kehidupan sehari-harinya.

Ayah :"Kamu ini sebagai anak tidak menghargai kerja keras orang tua untuk menghidupi dan mendidik kamu menjadi orang yang baik. Ayah dan ibu kamu ini jadi malu dengan tetangga karena kelakuanmu ini. TAHU!!!

Melihat kondisi putrinya yang dihamili orang dan dibentak-bentak oleh ayahnya, sang ibu kalut dalam pikirannya yang hanya bisa menangis tak henti-hentinya. Sedangkan si anak hanya bisa diam saja dan menangis.

Ayah :"Katakan!!! Siapa bedebah yang kurang ajar membuat malu keluarga ini ? Suruh dia ke sini, CEPAAAT!!!"

Merasa takut dengan kemarahan ayahnya, kemudian si anak menghubungi pria tersebut untuk datang ke rumahnya.

Satu jam kemudian ada sebuah mobil Roll Royce berhenti di depan rumah dan seorang pria paruh baya keluar dari mobil tersebut.

Orang yang berada di dalam rumah, tidak mengetahui kalau ada orang yang datang ke rumah dan baru tahu ketika pria tersebut menekan bel yang ada disamping pintu rumah. Sang ibu membuka pintu dan mempersilahkan pria itu untuk masuk ke dalam.

Pria :"Saya yang telah menghamili putri anda. Tapi saya minta maaf sebelumnya, terus terang saya katakan, saya tidak dapat menikahi putri anda karena isteri saya tidak mengizinkan untuk menikahi putri anda."

Mendengar pernyataan, putrinya tidak akan dinikahi serasa disambar petir saja seluruh anggota keluarga itu. Tapi pria itu langsung menjelaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab.

Pria : "Walaupun saya tidak menikahi putri anda, saya tetap akan bertanggung jawab. Jika nantinya putri bapak melahirkan seorang bayi perempuan, saya akan membuat wasiat untuk bekal hidup cucu anda yaitu sebuah supermarket terkenal, 1 buah hotel dan uang 10 milyar rupiah. Jika putri bapak nantinya melahirkan bayi lelaki, saya akan membuat wasiat untuknya satu buah kilang minyak, dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 20 milyar rupiah."

Pria : "Tapi... jika putri anda nantinya mengalami keguguran. Apa yang yang harus saya lakukan ?"

Pria yang menghamili putrinya sudah mau bertanggung jawab, si ayah kemudian ikut berpikir ketika mendapat keluh kesah pria tersebut. Yang kemudian selang beberapa menit menghampiri pria tersebut dan merangkul bahu pria itu.

Ayah :"Kalau keguguran, kamu coba lagi ya!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar