Daftar Menu

13 Maret 2010

G.I. Joe 2 dan Wolverine 2

Jika telah menyaksikan ‘G.I. Joe: Rise of Cobra’ Anda pasti bisa menebak film tersebut akan ada sekuelnya. Yup, Paramount Picture memang berniat menggarap sekuel ‘G.I. Joe’ sesegera mungkin.
“Secepatnya akan kami garap,” ujar Rob Moore, pihak Paramount. Hal itu diperkuat oleh pengakuan aktor Marlon Wayans pemeran Ripcord saat menghadiri Teen Choice Awards 2009. Marlon mengungkapkan pihak studio memang akan menggarap sekuelnya.

“Ya, seperti itulah Hollywood. Mereka akan membuat sekuel, sekuel dari sekuelnya dan akan begitu terus,” ujarnya.

Beberapa bintang utamanya seperti Channing Tatum, Marlon Wayans, dan Sienna MillerRachel Nichols sudah dikontrak untuk tampil di film ‘G.I. Joe’ berikutnya. Tapi tidak dengan sang sutradara Stephen Sommers.

‘G.I. Joe: Rise of Cobra’ mulai dirilis pada 7 Agustus lalu. Film yang diadaptasi dari serial televisi tersebut berhasil duduk di puncak box office dengan pendapatan US$ 54,7 juta.

Wolverine 2 Akan Dibuat Juga

Bintang ‘X-Men Origins: Wolverine’, Hugh Jackman mengungkapkan bendera dimulainya penggarapan sekuel ‘Wolverine’ sudah dikibarkan. Rencananya, Hugh akan mengajak para penonton menyaksikan petualangan si Cakar Besi di Jepang.

“Kota Jepang yang kami pilih untuk settingnya, kami sekarang sedang menggarap ceritanya,” ujar Hugh. Pihak studio memang berniat untuk menggarap sekuel ‘Wolverine’ sejak film yang disutradarai Gavin Hood tersebut terbukti sukses di pasaran. Bahkan ‘X-Men Origins: Wolverine’ sempat menjadi jawara di box office.

Rencananya, sekuel ‘Wolverine’ akan mengambil jalan cerita soal Samurai, sama seperti komik aslinya. Wolverine akan bertarung dengan samurai dan ninja untuk menyelamatkan sang kekasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar