Daftar Menu

03 Mei 2012

4LaY [mode on]

Beberapa saat yang lalu tanpa sengaja saya browsing di google dan menemukan beberapa artikel menarik tentang FENOMENA 4L4Y. Saya tertawa bahkan hampir mau muntah melihat beberapa foto yang dikaitkan dengan "komunitas unik" tersebut.

Tak bisa dipungkiri memang untuk menjaga eksistensinya semua makhluk hidup akan beradaptasi agar bisa mendapat perhatian dari lingkungan sekitarnya. Tapi tidak seperti ini.

Postingan saya ini tidak bermaksud untuk menghakimi, menyudutkan, atau bahkan merendahkan martabat seseorang ataupun suatu komunitas, karena semuanya tetap kembali pada hak masing-masing untuk mengekspresikan diri.

Nah... mungkin dikarenakan kemampuannya yang lebih itulah maka muncul komunitas dimaksud. Ada dan begitu mudahnya memiliki dan mengakses internet melalui berbagai fitur jejaring sosial yang bisa kapan dan dimana saja telah turut membantu "penyebaran" makhluk-makhluk ini.


Makhluk-makhluk beridentitas 4L4y dapat dikenali dari ciri-ciri sebagai berikut; bahasa tubuh, gaya komunikasi verbal maupun non verbal, nama alias, nama akun di jejaring sosial, gaya tulisan di jejaring sosial maupun gaya sms, daaannn... yang paling bikin geli adalah pose-pose unik mereka yang dengan sadar dan sengaja (entah apa maksudnya) diupload ke dunia maya.


Berikut ini adalah beberapa contoh foto-foto tersebut. So, jangan muntah sebelum melihat semua fotonya yaaa... ;-)
tatap kamera, monyongkan bibir, tunjukkan jari
taruh jari didepan bibir atau menyangga dagu (takut jatuh)
idem dengan yang diatas
chiebie chiebie chiebie
kamera diatas... mendongak dan monyong
....????
&%!%$*^$@&^)*(*&^%!!&*

4 komentar:

  1. huhahahahhaaaa...
    ....parah loe, qiqiqiqiiii...:)
    4lay kan gue,hahahaaa....

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk....
    oek,,,oek,,,,oek....
    mw kluar lg nie ma'icih yg bru dmkn.....
    hmmmmm....

    BalasHapus
  3. hahahahahahahaha...
    sakit perut liat fotony...
    koq foto yg punya blog gag dimasukin sih...
    kan fotony lbh AL4y dr yg diatas...

    BalasHapus