Daftar Menu

11 Mei 2012

The Amazing Spider Man

Tokoh superhero paling banyak diminati di dunia akan kembali dalam film layar lebar. Berbeda dengan yang sebelumnya, The Amazing Spider-Man akan mengangkat sisi lain dari kehidupan masa lalu Peter Parker sebelum menjadi superhero. Film ini akan mulai tayang di bioskop Amerika pada 3 Juli 2012 mendatang.


Dalam film ini, peran Tobey Macguire dan Kristen Dunst akan digantikan oleh Andrew Garfield (The Social Network) dan aktris cantik Emma Stone. Sedangkan, peran sutradara juga akan digantikan oleh Marc Webber. Pada trailer terbarunya, menampilkan sebuah pertempuran seru antara Spider-Man dan The Lizard, musuh Spider-Man. Lewat trailer itu juga dikisikkan bahwa kisah masa lalu orang tua manusia laba-laba ini akan diungkapkan.


Sutradara Marc Webber memang membuat jalan cerita yang sedikit berbeda dari film Spider-Man terdahulu. Ia mengatakan, mengangkat masa lalu Parker akan menjelaskan mengapa Peter Parker diasuh oleh Paman dan Bibinya. Hubungan Peter dengan pamannya, Ben Parker juga dibuat sedikit berbeda. Juga diselipkan beberapa rahasia yang akan diungkapkan lewat film ini. Rahasia tersebut yang akan membentuk takdir Peter Parker sebagai seorang Spider-Man.


Meski belum tayang, ternyata pihak Sony Pictures sudah bersiap membuat sekuelnya pada awal 2013. Roberto Orci dan Alex Kurtzman yang adalah penulis skenario untuk film fenomenal Star Trek didaulat untuk menulis skenario sekuel film Spider-Man. “Alex dan Bob memiliki kemampuan untuk menulis karakter,” ujar produser Matt Tolmach.

Read more at http://uniqpost.com/39845/trailer-mendebarkan-the-amazing-spider-man/

1 komentar: