Daftar Menu

16 Agustus 2009

August Rush

Udah pada nonton August Rush ndak?
Filmnya bagus lhooo….

Ceritanya tentang seorang anak yang dianggap aneh oleh teman-temannya di sebuah panti asuhan. August Rush (Freddie Highmore) yang selalu tenggelam dalam kesepian mengatakan ia dapat mendengarkan suara-suara (musik) yang indah dalam setiap bunyi-bunyian disekitarnya. Hanya suara-suara tersebut yang menjadi penghiburan dirinya dalam pencarian jati diri dan asal usulnya.

Sampai akhirnya ketika ia tersesat saat mengikuti suara-suara indah, ia bertemu seorang preman (Robbie Williams) yang akhirnya mengenalkannya pada musik dan alat musik. Preman ini ternyata adalah koordinator anak-anak jalanan yang dilatihnya untuk menjadi pengamen. Melihat bakat dan minat August yang begitu besar pada musik, ia merasa terkesan dan berniat mengeksploitasi sang anak untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya.

Cerita yang bergenre drama musikal ini sangat menyentuh hati saya.
Bagaimana tidak, begitu kuatnya ikatan antara orang tua dan anak, ketulusan hati, kepolosan, akhirnya dapat menyatukan mereka kembali pada sebuah moment yang sangat mengharukan.

Tidak ada pertanyaan: Apakah kau anakku? Apakah kau ibuku? Mengapa kau meninggalkan aku?
Ceritanya mengalir dengan sederhana.

Saya harus mencari DVD atau VCD nya nih.... nggak akan pernah bosan lihat akting Freddie Highmore yang pernah membintangi Spiderwick Cronicle, Arthur And The Minimoys, dan Charlie And The Chocolate Factory tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar